Rabu, 12 April 2023

Ketua TP PKK Lampung Tengah Hadir dalam Kegiatan Gerakan Pangan Murah


Majalah Saung Teritori

Anggota Koramil 411-12/GS Kodim 0411/KM Serda Rojikun menghadiri kegiatan Gerakan Pangan Murah di Balai Kampung Wates Kecamatan Bumiratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (12/04/2023)

Pada kesempatan ini hadir Ketua TP PKK Lampung Tengah (Lamteng) Ny. Mardiana Musa Ahmad, Camat Bumiratu Nuban Wanda Rusli,S.Sos., Kapolsek Bumiratu Nuban Iptu Justin,SH. dan Kepala Kampung se-kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Seperti yang diketahui, kegiatan Gerakan Pangan Murah merupakan program yang diinisiasi oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dengan tujuan untuk menciptakan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan memasuki HBKN (Idul Fitri).

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Lamteng Ny. Mardiana Musa Ahmad, mengapresiasi antusias masyarakat yang akan berbelanja bahan pangan murah. Lebih lanjut, Ny. Mardiana juga mengatakan bahwa kegiatan ini mendukung sekaligus memperkenalkan pangan dan hasil pertanian yang ditanam di Kabupaten Lamteng.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan pangan dengan harga yang relatif lebih murah. Begitu juga sayur mayur ataupun bahan pangan yang dipasarkan memiliki kualitas yang bagus," pungkasnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar