Sabtu, 08 April 2023

Warga Binaannya Tertimpa Musibah, Babinsa selalu Ada Untuk Berikan Motivasi

Majalah Saung Teritori

Anggota Koramil 411-06/SR Kodim 0411/KM Serka Edi Wahyudi turut membantu dan bergotong royong bersama warga setempat melakukan pembersihan puing-puing pasca terjadi kebakaran milik a.n. bapak Saimun (50 th) warga Dusun 6 B RT 02 Kampung Rama Yana Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (08/04/2023)

"Kebakaran terjadi tadi malam sekitar pukul 21.00 Wib, yang diakibatkan oleh konsleting listrik, Api diketahui pertama kali oleh tetangga korban a.n. Rismanto yang pada saat itu sedang berada di depan rumahnya," tutur Babinsa.

"Dengan dibantu warga sekitar lainnya akhirnya api dapat dipadamkan sekitar pukul 23.00 Wib," jelasnya. 

Danramil 06/SR Kapten Inf Sapji menjelaskan bahwa keberadaan Babinsa di wilayah binaan merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap permasalahan atau musibah yang sedang menimpa warga binaannya.

"Babinsa dan masyarakat setempat bergotong royong melakukan pembersihan puing-puing pasca kebakaran, semoga keberadaan Babinsa dan tetangga-tetangga yang peduli dalam kegiatan tersebut bisa meringankan beban korban dan menjadi suatu motivasi agar terus semangat menjalani kembali aktifitasnya demi kebaikan kedepannya," pungkas Danramil. (DL)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar