Jumat, 21 April 2023

Kodim 0411/KM Bersinegitas Bersama Polri dan Instansi Terkait Lakukan Pengamanan


Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/KM menurunkan personel Babinsanya untuk melaksanakan pengamanan Pos-pos pelayanan dan juga pengamanan terhadap kegiatan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 yang digelar dibeberapa wilayah binaan dengan bersinergitas yang solid bersama instansi terkait. Jumat (21/04/23)


Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. melalui Pasiops Kapten Inf Tri Yuli P. sudah menjadwalkan sesuai dengan jumlah personel dan tempat-tempat yang telah ditentukan, "Kegiatan ini merupakan tugas rutin setiap tahunnya dengan tujuan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan perjalanan maupun yang sedang melakukan ibadah," ucapnya.

"Dengan bersinergitas bersama personel Polri dan juga instansi terkait lainnya, kita berharap masyarakat bisa menjalankan aktiditasnya dengan aman dan nyaman," pungkasnya.


Seperti yang dilakukan oleh salah satu Babinsa Koramil 411-09/SS Pelda Suherman, bersama  Kanit Intel Polsek Seputih Surabaya Ipda Fatur dan Babinkamtibmas Bripka Mea P. bersinergitas melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul Fitri 1444 H sekitar 150 orang jamaah di Lapangan Merdeka Kampung Gaya Baru Satu Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah.

Begitu pula dengan Babinsa Koramil-koramil jajaran yang warganya sedang melakukan ibadah Sholat Id di wilayah binaannya masing-masing, semua melakukan kegiatan yang sama yaitu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar