Kamis, 20 April 2023

Patroli Bersama Jaga Kekondusifan Kota Metro Jelang Lebaran 2023


Majalah Saung Teritori

Walikota Metro dr Hi. Wahdi,Sp.,OG(K),MH. bersama Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. dan Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK.,M,IK melaksanakan patroli sekala besar dilanjutkan pengecekan Pos-pos Pantau dalam rangka pengamanan menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1444 H.


Bertolak dari titik kumpul yakni di Rumdis Walikota Metro, Jl. ZA Pagar Alam Kel. Metro Pusat Kota Metro, kegiatan Patroli yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Metro menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1444 H tersebut dihadiri pula oleh Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman,MA., Asisten II Pekot Metro Yerri Ehwan,MT., Pasi Ops Kodim 0411/KM Kapten Inf Tri Yuli Priyono, Pasi Intel Dim 0411/ KM  Kapten Czi Yatiman, PJU Polres Metro, Ka Pol PP Kota Metro Jose Sarmento Piedade.SSTP. Ka Perhubungan Kota Metro Helmi Zen,ATDMT dan Kalak BPBD Kota Metro Firdaus Safriyani. 


Sementara itu peserta Patroli terdiri dari gabungan Anggota Kodim 0411/KM, Polres Metro, Dishub Kota Metro, Satpol PP dan Anggota BPBD Kota Metro.

Pada kesempatan tersebut Walikota Metro, dr Hi. Wahdi, Sp, OG (K) MH mengucapkan terim kasih atas pelaksnanaan pengamanan dan pelayanan dalam pelaksanaan Pelayanan Ketupat Krakatau 2023 menjelang hari raya idul Fitri 1444 H. 


"Mari kita bersama sama laksanakan tugas dan tanggung jawab nya sesuai fungsinya masing-masing dalam kegiatan pengamanan dengan sebaik baik nya agar tercipta ketertiban dan keamanan, kenyamanan serta situasi yang kondusif dalam pelaksnanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H," ucapnya. 

Ketiga pejabat utama Kota Metro tersebut dalam rangkaian kegiatan menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan secara langsung tentang kesiapan Pos-pos pengamanan dan pelayanan diantaranya Pos Pelayanan Perbatasan atara Pekalongan (Lamtim) dan 21 Kota Metro, Pos Pelayanan Ganjaragung (Metro Barat) dan Pos Pelayanan Kota Metro. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar