Sabtu, 22 April 2023

Sinergitas TNI - POLRI - Pemerintah Daerah Kota Metro dan Kabupaten Lamteng dalam Menjaga Kekondusifan Wilayah


Majalah Saung Teritori

Malam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 Kodim 0411/KM ikut serta dalam sinergitas melaksakan Patroli Bersama Skala Besar bersama Kepolisian Resor Metro dan Lampung Tengah serta Instansi terkait dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah binaan, Jumat (21/04/2023)

Kegiatan patroli skala besar tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lamteng dan Kota Metro dengan melibatkan personel Kodim 0411/KM serta Satpol PP bahkan sampai ke tingkat Linmas wilayah Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah.


Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengatakan, "Wilayah binaan Kodim 0411/KM meliputi Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah, untuk itu saya perintahkan kepada Pasiops untuk berkoordinasi bersama Danramil jajaran agar mengeplot jumlah personel disesuaikan dengan sebaran pasukan yang akan melaksanakan siaga, pengisian pos pelayanan dan juga patroli bersama," ujarnya.


“Tujuan utamanya tak lain adalah untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga bisa melakukan aktifitas yang sudah direncanakan dalam memeriahkan hari raya idul fitri 2023," tambahnya.

"Kami akan selalu membantu Pemerintah Daerah dan Kepolisian wilayah dengan wujud sinergitas yang solid sehingga kekondusifan wilayah binaan bisa terjaga," pungkasnya. (DL) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar