Minggu, 16 April 2023

Danramil 411-09/SS Pimpin Langsung Kegiatan Bagi-bagi Takjil Gratis di Depan Makoramil


Majalah Saung Teritori

Berbagi berkah di bulan ramadan terus dilakukan oleh Koramil-koramil jajaran Kodim 0411/KM. Seperti yang dilakukan oleh Anggota dan Persit Koramil 411-09/Seputih Surabaya pada Sabtu sore (15/04/23) membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Koramil 411-09/SS Jl. Bratasena, Gayabaru VIII Kecamatan Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah


Mengusung Tema 'Berkah Sosial Ramadhan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 Masehi' 6 personel Koramil dan 5 Anggota Persit KCK Ranting 10 dipimpin Danramil 411-09/SS Kapten Arh Mukrim membagikan 175 takjil kepada warga pengguna jalan dan masyarakat sekitar Makoramil.

“Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucap Danramil.


Pihaknya berharap pembagian takjil ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Selain itu bisa menambah keberkahan di bulan ramadan.

"Selama kegiatan berlangsung para Babinsa dan Persit sangat antusias dalam menjalankan pekerjaannya termasuk masyarakat yang menerima takjil terlihat sangat akrab dan menunjukan kedekatan antara TNI dengan Rakyat," jelasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar