Selasa, 18 April 2023

Doa Bersama Kodim 0411/KM Untuk Keselamatan Prajurit TNI di Wilayah Tugas Operasi

Majalah Saung Teritori 

Anggota Kodim 0411/KM menggelar kegiatan sholat Isya dan Tarawih berjama'ah dilanjutkan dengan do'a bersama dipimpin oleh Imam (Serda Suwandi) bertempat di Masjid Al Ittihad Makodim 0411/KM Jalan Veteran Kelurahan Hadimulyo Barat Kota Metro. Senin malam (17/04/2023)

Kegiatan tersebut dimaksudkan dalam rangka mendoakan keselamatan untuk para rekan Prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas operasi di Papua. maupun di wilayah-wilayah penugasan 

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Pj. Pasi Pers Kapten Inf Sapji, Danramil 411-14/PR Kapten Inf Suprobo, Pj. Pasi Ops Kapten Inf Tri Yuli P. Anggota Makodim 0411/KM dan warga sekitar Makodim 0411/KM.

Mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. Pj. Pasi Pers Kapten Inf Sapji mengatakan, "Kegiatan doa bersama yang dilakukan, bertujuan memanjatkan doa, agar rekan-rekan Prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas operasi di Papua, maupun di wilayah-wilayah rawan, selalu diberi keselamatan dan kesehatan. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Doa Bersama ini, akan meningkatkan keimanan kita kepda Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar