Kamis, 06 April 2023

Inilah Babinsa yang dicintai Masyarakat, Selalu Ada dalam Setiap Kegiatan


Majalah Saung Teritori

Tak tinggal diam melihat aparatur Kampung Rengas dan warga binaannya dalam kegiatan pengerjaan pembangunan infrasruktur berupa talud jalan di Dusun 1 Madiun  Kampung Rengas Kecamatan Bekri Kabupaten Lamteng, Babinsa Koramil 411-12/GS Kodim 0411/KM Sertu Edi Sartono ikut membantu dan terjun langsung berbaur bersama masyarakat. Kamis (06/04/23)

Sertu Edi Sartono mengatakan bahwa, pengerjaan talud jalan di Dusun 1 Madiun didampingi langsung oleh Kepala Kampung Rengas, ini merupakan realisasi pembangunan bersumber dana ADD tahun 2023. 

“Tugas pokok Babinsa tak lain adalah dekat dengan rakyatnya, diantaranya ya seperti saat ini, dalam keadaan bulan puasa sekalipun saya harus tetap dekat dan ikut serta dalam kegiatan warga binaan, dan saat ini kami sedang bergotong royong mengerjakan pembuatan talud jalan dengan panjang 120 Meter," ujarnya.

Di lokasi pembangunan talud, Kepala Kampung Rengas mewakili warganya mengatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada pak Babinsa yang selama ini selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan positif apapun yang dilakukan oleh masyarakat," ucapnya..

“Kami yakin, dengan komunikasi dan kemanunggalan ini NKRI akan semakin solid dan kuat,” pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar