Sabtu, 01 April 2023

Masyarakat Kampung Fajar Mataram Laksanakan Sholat Tarawih Berjamaah dan Safari Romadhon


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil 411-10/SM Kodim 0411/KM Serda Adi mengikuti kegiatan sholat tarawih berjamaah yang dilanjutkan dengan safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Kampung Fajar Mataram Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah. Jumat malam (31/03/23)

Bersama-sama sekitar 200 jamaah yang terdiri dari warga binaan tersebut, usai sholat tarawih kegiatan diisi dengan tausyiah oleh penceramah KH. Muhtarom. Tampak hadir dalam rangkaian kegiatan Camat Seputih Mataram, diwakili Sekcam Pujianto, Kapolsek Seputih Mataram diwakili Bhabinkamtibmas Fajar Mataram Ipda Febrianto, Danramil 411-10/SM Kapten Czi Yatiman diwakili Babinsa Serda Adi, Kepala Kampung Fajar Mataram Suprianto beserta perangkatnya, para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kampung Fajar Mataram.

Babinsa Serda Adi mengungkapkan bahwa kegiatan Sholat Sunah Tarawih berjamaah bersama Forkopimcam dan warga binaan merupakan salah satu Pembinaan teritorial dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, terlebih lagi tujuan utamanya adalah meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME ditengah momentum bulan suci Ramadhan.

“Dengan kegiatan ini, kita semua akan semakin mempererat tali silaturahmi, juga salah satu sarana untuk menambah keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT,” ungkap Babinsa. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar