Minggu, 23 April 2023

Duduki Pos Pamyan Ketupat Krakatau 2023, Personel Kodim 0411/KM Bersinergi Jaga Kekondusifan Wilayah


Majalah Saung Teritori

Personel Koramil jajaran Kodim 0411/KM terus bersinergi bersama Polres Lamteng dan Polres Kota Metro serta instansi terkait lainnya dalam rangka mengamankan jalannya Operasi Ketupat Krakatau 2023 dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri di Pos-pos terpadu pengamanan dan pelayanan yang sudah ditentukan. Minggu (23/04/2023)


Seperti yang dilaksanakan oleh dua personel Kodim 0411/KM yakni Anggota Koramil 411-06/SR Serka Mukijo dan Anggota Koramil 411-12/GS Serda Zaini, kedua personel tersebut bersama 8 personel Polres Lamteng, 8 anggota Satpol PP Pemkab Lamteng dan 2 personel Dinas Kesehatan memulakan tugas dengan melaksanakan apel pagi yang bertujuan untuk memeriksa kelengkapan dan kesiapan personel di Pos Pengamanan Simpang Papadun Kabupaten Lampung Tengah.

Keberadaan para petugas pengamanan di pos tersebut dimaksudkan untuk bisa memberikan bantuan atau penanganandi  saat ada masyarakat yang membutuhkan.


Di lain tempat, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. menjelaskan, "Penempatan personel Kodim 0411/KM bersinergi bersama personel lainnya dalam menempati Pos-pos Pengamanan dan Pelayanan, bukan saja sebagai agenda rutin tahunan, namun tujuan utamanya adalah untuk menjaga kekondusifan wilayah, membuat pengguna jalan menjadi nyaman dan aman dalam melakukan perjalanan, serta mewujudkan situasi yang aman pada warga masyarakat sekitar yang sedang melakukan aktifitas lebaran tahun ini," ucapnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar