Selasa, 30 Juni 2020

Terima Kasih Pak Babinsa


Majalah Saung Teritori

Sertu Kamdani Babinsa Koramil 411-10/Seputih Mataram bersama warga Dusun VIII RT 15 Kampung Sumber Agung Kecamatan Seputih Mataram melaksanakan gotong royong penggalian pondasi rumah  dan pembuatan rumah milik Ibu Sariyah. Selasa (30/06/2020)

Keberadaan Babinsa di tengah-tengah warga binaannya merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga setiap kali ada kegiatan di Desa Binaan Babinsa selalu hadir menemani dan mendampingi masyarakat.


Saat diwawancarai secara terpisah Danramil 411-10/SM Kapten Inf D. Tinambunan mengatakan “Kami selaku Satuan Koramil yang dibawah Komando Kodim 0411/LT akan selalu siap membantu meringankan beban masyarakat, Babinsa Koramil Seputih Mataram senantiasa berusaha menjalin hubungan TNI dengan Rakyat, Babinsa dengan masyarakat binaannya",

"Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si selalu memberikan pengarahan kepada kami agar senantiasa peduli terhadap wilayah binaan, menjaga kekompakan dan keharmonisan serta terus membangun komunikasi sosial antara Babinsa dengan warga binaannya,” tambahnya.

"Satuan Kodim 0411/LT dan Koramil Jajaran semaksimal mungkin akan selalu siap membantu masyarakat, dan kegiatan gotong royong seperti ini akan mempererat kebersamaan, kepedulian dan kekompakan, sehingga kemanunggalan TNI - Rakyat semakin dirasakan sebagai pondasi kekuatan mempertahankan jati diri Bangsa Indonesia,”  tutupnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar