Senin, 08 Juni 2020

Timbulkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat, Danramil pakaikan masker


Majalah Saung Teritori

Forkopimcam Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan pencegahan covid 19 dalam rangka  menuju keadaan New Normal di Aula Kecamatan Seputih Banyak. Senin (08/06/2020) 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten lamteng Ir. Taruna,M.M, Camat Seputih Banyak: Supriyanto,S,Sos,.M.M., Danramil 411-07/Seputih Banyak Kapten Inf Sapji beserta anggota, Kapolsek Seputih Banyak diwakili Kanit Binmas Aiptu Fatoni beserta anggota, seluruh Kakam sekecamatan Seputih Banyak, dan Linmas 30 orang. 


Setelah acara tersebut rombongan melanjutkan dengan langsung turun ke wilayah untuk melakukan sosialisasi dan himbauan, saat sedang melakukan sosialisasi Danramil sempat menjumpai warga yang tidak memakai masker, warga tersebut diberikan pengarahan dan dipakaikan masker langsung oleh Danramil sebagai wujud kepedulian rombongan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam disiplin memakai masker guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah tersebut. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar