Sabtu, 27 Juni 2020

Bersama Bhabinkamtibmas, Kadus dan Masyarakat, Babinsa Koramil Gunung Sugih Amankan Wanita dan Balita yang sedang kebingungan


Majalah Saung Teritori

Pelda Ngatmin Babinsa Koramil 411-12/GS mendapat informasi via telepon dari Kadus VI Kampung Bumi Ratu (Bapak Saca) tentang diketemukannya seorang wanita menggendong balita umur 2 tahun yang mengendarai kendaraan roda dua jenis Honda Beat Nopol BE 2486 EP mengaku kesasar dan berhenti di SPBU Wates Kecamatan Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah. Sabtu malam (27/06/2020)

Mendapatkan Informasi tersebut Pelda Ngatmin langsung mendatangi SPBU Wates kemudian membawa wanita dan balita yang sedang dalam kondisi bingung tersebut ke rumah Bapak Saca (Kadus VI).


Dengan berkoordinasi bersama Bhabinkamtibmas setempat, Babinsa Koramil Gunung Sugih mencoba menggali informasi terhadap wanita yang terlihat bingung dan sering berbicara ngelantur tersebut tentang nama, alamat rumah dan nomor telepon yang bisa di hubungi.

Wanita tersebut tidak bisa memberikan keterangan yang memuaskan dikarenakan banyak sekali jawaban yang diberikan ngelantur kesana dan kesini, untuk itu Babinsa Gunung Sugih mengambil langkah dengan menyebarkan informasi berupa foto wanita tersebut melalui Grup WA Babinsa. 


Setelah foto tersebut diinformasikan ke Grup Babinsa, Serda Anas Riadi memberikan informasi bahwa wanita tersebut bernama (Mar) dan kerabat dari Bapak Sariman yang beralamatkan di Pal 10 Jalan RA Basyid Fajar Baru Jati Agung Lampung Selatan. 

Sekitar pukul 23.20 Wib, disaksikan Babinsa, Kadus, Bhabinkamtibmas dan warga setempat, Sdr. (Hr) (suami) dari (Mar) dan keluarganya menjemput (Mar) dan balitanya untuk dibawa pulang. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar