Jumat, 05 Juni 2020

Letkol Czi Burhannudin kembali Ukir Karya untuk Satuannya



Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT, Letkol Czi Burhannudin,SE.,M.Si, didampingi Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara dan Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus S. memimpin langsung acara Peresmian sekaligus Syukuran Pendopo dan Outdoor Fitness Kodim 0411/LT bersama-sama anggota di Makodim 0411/LT, Jln. Veteran 22 Hadi Mulyo Barat Kota Metro. Jumat (05/06)


Personil Kodim yang terdiri dari Perwira Staf, Danramil, Anggota dan PNS Kodim 0411/LT memulai kegiatan dengan aerobic bersama dilanjutkan mengikuti tertib acara didahului Pembukaan, Sambutan Komandan Kodim, Penanda tanganan Prasasti, Pemotongan pita, Doa dan Pemotongan Tumpeng serta Penutup.


Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/LT mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan dukungan kepada anggota yang telah bahu membahu membuat Pendopo dan Out door Fitness di Kodim 0411/LT.


"Dengan adanya Outdoor Fitnes ini saya selaku Komandan Kodim berharap, agar kita semua bisa memanfaatkan karya kita ini untuk menjaga kesehatan fisik masing-masing, untuk itu mari sama-sama kita jaga dan kita pergunakan dengan sebaik-baiknya prasarana yang telah kita bangun bersama-sama ini sebagai suatu kebanggaan dan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa". pesan Dandim.


"Bagi seorang prajurit, modal utama yaitu kesehatan, baik itu kesehatan lahir maupun batin, semua tidak lain adalah untuk menunjang tugas mulya yang telah diamanahkan oleh NKRI ke pundak kita semua, semoga Allah SWT senantiasa memberikan Ridho dan Rahmat-Nya untuk kita semua". tutup Dandim mengakhiri amanatnya. (DL)
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar