Selasa, 23 Juni 2020

Ini Rahasia Mengapa Kodim 0411/LT Selalu Bersih dan Rapih



Majalah Saung Teritori

Dalam menjaga keindahan dan kerapihan untuk menggapai rasa nyaman dalam bertugas menjadikan semangat tersendiri bagi Anggota Kodim 0411/LT. Usai melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Perwira Sandi Letda Arh M. Rahmad para personel langsung mengambil peralatan  kebersihan untuk melaksanakan pembersihan di Pangkalan Makodim 0411/LT dan sekitarnya. Selasa (23/06)

Pembersihan yang dilaksanakan ini meliputi pembersihan sekitaran Makodim, perapihan tanaman kembang di area perkantoran staf, pengecatan ulang marka jalan dalam pangkalan dan beberapa line taman sekitar perkantoran.


Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si selalu mengingatkan anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kerapian ruangan kerja. "Suasana bersih dan rapih itu adalah cerminan penghuninya, maka saat sewaktu-waktu Satuan Atas ataupun tamu berkunjung ke Kodim 0411/LT maka beliau-beliau semua akan bisa langsung menilai bagaimanakah kondisi Satuan kita ini" 

“Lagi pula bila lingkungan kita bersih, maka kita semua akan merasa nyaman dalam melakukan kegiatan rutinitas sehari-hari, semua kembalinya sangat bermanfaat bagi kita sendiri dan juga bagi siapa saja yang bertamu ke Satuan kita” tambah Dandim yang menjadikan Kodim 0411/LT berjargon Profesional dan Sejahtera.


Menyikapi kebijakan Komandan Kodim, para anggota menanggapi dengan penuh semangat, Kapoktuud Kodim 0411/LT Pelda Eko mengatakan “Kebersihan lingkungan akan semakin membuat kita sehat, dan rapih menggiring kebahagiaan. Kebersihan dan kerapihan harus dimulai dari diri sendiri, rumah sendiri, kantor sendiri dan lingkungan sendiri,”  (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar