Senin, 01 Juni 2020

Prajurit Kodim 0411/LT Saksikan Siaran Hari Lahir Pancasila



Majalah Saung Teritori

Anggota Kodim 0411/LT dan Koramil jajaran menyaksikan langsung siaran Hari Lahir Pancasila dan Pidato Presiden Joko Widodo melalui media elektronik/telivisi di kantor masing-masing. Senin (01/06/2020).

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si menonton siaran tersebut di kantor Makodim 0411/LT, sedangkan Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara memilih menonton di ruang Piket Kodim 0411/LT bersama Perwira, Bintara dan Tamtama Jaga, dan para Danramil bersama anggotanya di Makoramil masing-masing.


Dalam kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo mengajak seluruh penyelenggara negara untuk berpihak kepada masyarakat yang mengalami kesulitan, Kepala Negara juga meminta penyelenggara negara untuk melayani masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan antargolongan (SARA). 

Presiden mengamanatkan hal tersebut saat pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar secara virtual.


Komandan Kodim 0411/LT menyampaikan bahwa Upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2020 ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini kondisi Negara RI masih dalam pandemi Virus Corona atau Covid-19, sehingga kegiatan upacara dilangsungkan secara online dan bisa diikuti melalui link live streaming. (DL)

1 komentar: