Senin, 15 Juni 2020

Personel Kodim 0411/LT Tetap Semangat Laksanakan Tugas


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.S.i memimpin langsung Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro. Senin (15/06)

Kegiatan tersebut dihadiri Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos, Para Perwira Staf Dim beserta Danramil Jajaran Kodim 0411/LT, Danunit Intel dan Pasandi Kodim 0411/LT

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/LT memberikan evaluasi dan arahan kepada anggotanya agar kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 yang sudah dilaksanakan jangan sampai kendor.


"Kita harus menyadari bahwa tugas yang kita laksanakan selama ini adalah realisasi dari Instruksi Pemerintah Pusat, jangan hanya menunggu, tetapi masing-masing anggota harus tahu peran dan tanggung jawabnya dalam tugas ini" tegas Dandim

"Kedepan, kita tidak hanya woro-woro atau menghimbau saja, namun akan meningkat kepada pelaksanaan pengawasan terutama pada titik-titik keramaian di wilayah masing-masing" tutupnya. 

Seperti diketahui Kodim 0411/LT bersama-sama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Metro sudah melaksanakan kegiatan Operasi dan Patroli Penegakan Mematuhi Protokol Kesehatan sejak tanggal 1 Juni 2020 sampai 30 Juni 2020 mendatang, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala namun harus menerapkan protokol kesehatan sehingga mata rantai Covid 19 dapat diputuskan. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar