Kamis, 25 Juni 2020

Dandim 0411/LT dan Forkopimda Kota Metro Sambut Pangdam II/Swj di Makodim 0411/LT


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si menyambut Kunker Pangdam II /SWJ Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum, beserta rombongan Irdam II/SWJ Brigjen TNI Hendra Hari Sutaryo, Kapendam II/SWJ Kolonel Inf Djohan Darmawan, Danden Inteldam II/SWJ Letkol Chb Ervan Rusnandar, Kasmin Pangdam II/SWJ Mayor Czi Dedi yang didampingi oleh Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.,M.I.Kom ke Makodim 0411/LT Jalan Veteran Kelurahan Hadimulyo Barat Metro. Kamis (25/06/2020)


Turut menyambut Kunker Pangdam II/SWJ, Walikota Metro Hi. A. Pairin,S.Sos, Kapolres Metro AKBP. Retno Prihawati,S.Sos.,S.IK.,MH, Wakil Walikota Metro Djohan, SE, MM, Kajari Kota Metro Riki S. Tarigan, SH., M. Hum, Kasdim 0411/LT, Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus Setiawan, S.,Sos., Ketua Persit Cab. XXXl Dim O411, Pengurus dan Anggota Persit Kodim 0411/LT, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0411/LT.


Dalam kunkernya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.,Hum  memberikan pengarahan untuk melaksanakan kewajiban seorang insan manusia yang senantiasa selalu bersyukur atas apa yang ada pada diri masing-masing, karena hal tersebut merupakan anugrahkan yang telah diberikan oleh Tuhan YME. 


"Jalani hidup secara lurus, hindari Narkoba, Disersi, perdagangan senjata ilegal, jual beli kendaraan bodong dan penyalahgunaan wewenang, jangan sampai terlibat pelanggaran karena cepat atau lambat akan ketahuan" pesan Pangdam


"Kita harus selalu waspada, saat ini negara kita masih dilanda Pandemi Covid 19, jaga kesehatan pada saat beraktifitas, jangan anggap remeh, tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap jaga jarak waspadai tranmisi lokal meskipun daerah kita tidak termasuk zona merah" tambahnya.


"Kedepan Ancaman Karhutla akan kita hadapi agar selalu diwaspadai di wilayahnya, Konflik antar masyarakat jangan sampai terjadi, tingkatkan Pengamanan Personel terutama pada saat berkendara, gunakan selalu helm dan selalu waspada" imbuhnya


"Gunakan media sosial dengan baik, benar dan bijaksana dan waspadai berita Hoak, sayangi keluarga jaga kehormatan dan nama baik diri sendiri dan satuan, Atasan atau pemimpin harus memberi contoh yang baik kepada anak buah nya harus sering berolah raga" tegas Pangdam


"Setiap beraktifitas di wilayah gunakan helm yang berlogo satuan, tumbuh kembangkan keterbukaan, kepekaan dan kepedulian terhadap satuan tingkatkan disiplin, membantu masyarakat, hindari kesalahan sekecil apapun, tidak ada kata terlambat bagi kita untuk berbuat baik dan memperbaiki diri" tutup Pangdam.


Selanjutnya Pangdam II/Swj memberikan kesempatan kepada prajurit dan PNS untuk sesi tanya jawab, pada kesempatan tersebut Bapak Panglima menyempatkan untuk memberikan doorprize berupa 10 unit sepeda gunung kepada prajurit dan PNS yang sudah mau bertanya ataupun sudah menjawab pertanyaan Bapak Panglima dengan benar.

Terakhir Bapak Panglima menerima Cindera Mata dari Komandan Kodim 0411/LT berupa ukiran Burung Garuda dan menutup kunjungan kerja dengan Foto bersama. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar