Jumat, 12 Juni 2020

Dandim 0411/LT Relaksasikan Moril Anggotanya Melalui Bersepeda Santai


Majalah Saung Teritori

Pandemi Covid-19 yang masih mengancaman siapa saja yang tidak disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan menyita banyak waktu para Prajurit Kodim 0411/LT untuk penanggulangan dan pecegahannya. Salah satu kunci utamanya adalah menjaga agar kondisi tubuh tetap fit dan bugar. Imun tubuh yang kuat adalah modal utama Prajurit Kodim 0411/LT untuk selalu siap melaksanakan tugas di wilayah binaan.


Untuk menyiasati kepadatan dan kepenatan dalam pelaksanaan tugas pencegahan Covid 19, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si bersama Perwira Kodim 0411/LT dan anggota serta Komunitas Sepeda Kota Metro berelaksasi dengan olah raga bersepeda santai, route start dimulai dari Makodim 0411/LT menuju Lampu Merah Taman Makam Pahlawan lanjut menuju Lampu Merah 16 C Mulyojati kemudian menuju Bantul lalu melintasi Jembatan Gantung dan kembali melalui Jalan Prawiranegara dan Finish  di Taman Kota Metro. Jumat (12/06/2020)


Sebelum berangkat Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si mengatakan "Berbagai upaya untuk menangkal Covid-19 ini sudah kita dilakukan, Kodim 0411/LT sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan penularan virus di wilayah Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah, untuk itu kita semua harus memiliki fisik dan kesehatan yang baik"


"Harapa saya selaku Komandan di Satuan ini, dengan adanya kegiatan olah raga bersepeda santai, para prajurit memiliki imunitas tubuh yang baik, fisik yang prima dan merelaksasikan kepenatan fikiran yang tersita dalam padatnya tugas-tugas kita di wilayah binaan" tambahnya.


"Hari ini kita ditemani oleh rekan-rekan kita dari Komunitas Sepeda Kota Metro, kebersamaan dalam merelaksasikan apa yang ada dalam benak kita akan memungkinkan munculnya sugesti penyemangat niat dan usaha kita dalam mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah binaan kita" tutupnya.  (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar