Senin, 15 Juni 2020

Bersama Forkopimcam Rumbia, Koramil 411-08/RB Siap Kawal Penerapan New Normal di Masyarakat


Majalah Saung Teritori

Sertu Rohmadi Babinsa Koramil 411-08/Rumbia mewakili Danramil Kapten Inf Saifu R menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi rencana penerapan New Normal di Wilayah Kecamatan Rumbia bertempat di Balai Kampung Binakarya Putra Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah. Senin (15/06/2020)

Kegiatan yang di hadiri oleh Camat Rumbia, Kepala Puskesmas Rumbia, Kakam Binakarya Putra, Tokoh adat, Tomas. Toda dan Linmas tersebut mendapatkan definisi tentang New Normal.


Definisi new normal itu sendiri adalah skenario untuk mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario new normal dengan mempertimbangkan study epidemiologis dan kesiapan regional.

“Kami dari Koramil 411-08/Rumbia bersama Forkopimcam Kecamatan Rumbia dan Aparatur Desa wilayah binaan sangat optimis dapat melaksanakan new normal di wilayah kita, untuk itu mari kita semua mendukung kelancaran penerapan new normal di masyarakat" ucap Sertu Rohmadi. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar