Sabtu, 27 Juni 2020

Dandim 0411/LT dan Kapolres Metro Pimpin Kembali Apel Gabungan dan Patroli Gugus Tugas


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411 L/T Letkol.Czi Burhanuddin,SE.,M.Si. dan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos.,S.I.K.,MH  memimpin langsung Apel Kesiapan dalam rangka Pelaksanaan Operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid - 19 di Kota Metro bertempat di Pos Gugus Tugas Covid-19  Kota Metro. Sabtu malam (27/06/2020)


Apel Gabungan tersebut diikuti oleh Personel Kodim 0411/LT, Polres Metro, Dinas Perhubungan, BPBD dan Dinas Kesehatan Kota Metro dan dihadiri Pabung Mayor Inf Bagus Setiawan,S.,Sos., Waka Polres Metro, Perwira Kodim 0411 L/T dan PJU Polres Metro.

Sasaran kegiatan adalah penertiban para pedagang sepanjang Jalan Imam Bonjol Kota Metro, Dapu Aceh, kompleks perdagangan Sumur Bandung, Lapangan Samber, Taman Kota dan Cafe Lacosta.


Dalam amanatnya, Dandim 0411/LT tidak henti-hentinya memberikan dorongan semangat kepada seluruh peserta Apel akan Tugas Mulya yang akan dilaksanakan "Semangat dan disiplin yang tinggi dari seluruh komponen Gugus Tugas sangat penting bagi kita semua, karena masyarakat masih saja kita temukan lupa, terlena, lalai bahkan acuh terhadap Protokol Kesehatan yang selama ini kita himbau, untuk itu demi keselamatan bersama kita akan terus menerus mengingatkannya” pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar