Jumat, 05 Juni 2020

Terapkan Tatanan Kehidupan Baru, TNI Polri Gencar Bersosialisasi



Majalah Saung Teritori

Dalam upaya mencegah dan memutuskan mata rantai penularan wabah Covid 19 di wilayah teritorial yang meliputi Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah, Personel Kodim 0411/LT bersama Polres wilayah setempat dan unsur terkait melaksanakan Operasi dan Patroli Penegakan Mematuhi Disiplin Protokol Kesehetan tahap 1 dengan gencar bersosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat binaan, Jumat (05/06/2020).


Memasuki fase tatanan kehidupan baru, berbagai lokasi dipantau oleh personil gabungan Satgas Operasi dan Patroli Penerapan Protokol Kesehatan untuk memberikan penyuluhan dan edukasi, serta memastikan masyarakat untuk menerapkan protokol Kesehatan.


Sesuai dengan perintah Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si , Kapten Inf Tubroni selaku yang tertua di rombongan mengatakan "Operasi dan patroli gabungan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.


Ditambahkan olehnya, protokol kesehatan melingkupi seperti, pengecekan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak serta menghindari tempat keramaian dengan tujuan untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar