Rabu, 01 Juli 2020

Dandim 0411/LT Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 74 kepada Polres Lamteng dan Metro



Majalah Saung Teritori

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan tema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif", Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si, didampingi para Perwira dan Anggota Kodim 0411/LT memberikan kejutan kepada Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro SH.S.IK., di Mapolres Lampung Tengah Gunung Sugih, Rabu (01/07/2020).


Kejutan yang diberikan Dandim dan rombongan yaitu membawakan kue tart dan tumpeng ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada Dandim dan Anggota Kodim 0411/LT atas kedatangannya ke Polres Lampung Tengah untuk memberikan surprise dan mengucapkan selamat ulang tahun ke 74 kepada keluarga besar Polri, semoga sinergitas TNI Polri tetap solid dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas". sambut Kapolres Lamteng didampingi para PJUnya.


Setelah memberikan kue dan peniupan lilin, Dandim 0411/LT menghadiri Upacara perayaan  HUT Bayangkara ke -74, 1 Juli 2020 di ruang TMC Polres Lamteng secara virtual  bersama Presiden RI Ir. Joko Widodo selaku Irup bertemakan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Hadir pula dalam upacara tersebut Bupati Lamteng yang diwakili Asisten 1 Eko Susianto Ketua DPRD Sumarsono, Kajari Lamteng M. Mansur SH.MH. dan Ketua PN Jeni Nugraha Djulis SH.M.hum.


Dalam Upacara yang digelar secara Virtual tersebut Presiden RI memberikan 7 point amanat yang harus dilaksanakan oleh Polri diantaranya Terus pegang teguh Tribrata dalam melaksanakan tugas, reformasi secara total dan terus bangun kerja polri, perkuat sinergitas dengan intansi pemerintah dan TNI, tingkatkan strategi proaktif dan humanis, tingkatkan pelayanan publik yang transparan dan menjaga disiplin dalam penegakan penerapan disiplin protokol kesehatan serta agar tetap menjaga Kamtibmas dan jaga faktor keamana dalam melaksanakan tugas.


Setelah mengucapkan selamat HUT Bhayangkara di Polres Lamteng selanjutnya Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,SE.M.Si didampingi Pabung Mayor Inf Bagus S. dan para Perwira serta Anggota Kodim 0411/LT menuju Mapolres Kota Metro.


Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos.,S.IK,.MH didampingi Wakapolres Kompol Gusti Iwan Wijaya,SH dan PJU serta Anggota Polres Kota Metro menyambut rombongan dengan ikut menyanyikan lagu Ulang Tahun secara bersama-sama kemudian dilanjutkan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 74 oleh Dandim 0411/LT dan Jajaran, pemotongan Tumpeng/Penyerahan Tumpeng oleh Dandim 0411/ LT kepada Kapolres Metro.


Kegiatan sempat disisipi dengan penyiraman air kembang kepada Perwira Polres yang naik pangkat kemudian foto bersama.


Harapan Dandim 0411/LT agar Sinergitas TNI dan POLRI tetap solid dibalas oleh sambutan Kapolres Metro yang dibuka dengan ucapan terima kasih dan berdoa semoga kedepannya sinergitas TNI Polri semakin solid. (DL)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar