Sabtu, 04 Juli 2020

Kompakkan Sinergitas Anggotanya, Kodim 0411/LT-dan Polres Metro Gelar Pertandingan Bulu Tangkis



Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si menghadiri Pembukaan Turnamen olah raga Bulu Tangkis dalam rangka menjalin hubungan harmonis TNI-Polri Kota Metro bertempat di GOR Kota Metro. Sabtu (04/07/2020)


Acara yang dibuka oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos.,S.IK,.MH, dihadiri juga oleh Wakapolres dan PJU Polres Metro serta para Perwira Staf Kodim 0411/LT.

Kapolres Metro dalam sambutannya mengatakan "Diadakan turnamen bulu tangkis ini bertujuan untuk menjalin silatur rahmi antara TNI dan Polri dalam mewujudkan tugas mendatang yaitu akan dilaksanakannya Pilkada Walikota Metro 2020".


"Selain itu, turnamen bulu tangkis yang kita laksanakan bertujuan juga untuk mencari bakat-bakat dari kalangan muda yang nantinya bisa menjadi generasi penerus Atlet Bulu Tangkis asal Kota Metro." tambahnya. .


Senada dengan sambutan Kapolres Metro Dandim 0411/LT mengatakan "Dengan sarana turnamen olah raga Bulu Tangkis yang kita laksanakan bersama ini, diharapkan akan semakin meningkatkan sinergitas pelaksanaan tugas antara TNI-Polri di wilayah Kota Metro, sehingga kedepannya kita semua dapat mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanakan Pemilu-kada Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro tahun 2020". (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar