Minggu, 12 Juli 2020

Memulai Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Olahraga Bersepeda


Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/LT bersama Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Kabupaten Lamteng serta Komunitas Sepeda Lamteng menggelar kegiatan Fun Bike dengan tujuan menjalani gaya hidup sehat dan berolahraga dengan bersepeda serta bertujuan menjaga kondisi fit tubuh sehingga bisa menjadi daya tahan melawan penyebaran Virus Corona di masa pandemi. Minggu (12/07/20) 


Fun Bike sendiri memiliki nilai pemersatu untuk meningkatkan tali silaturrahim dengan cara bersepeda santai dan dihiasi dengan kegembiraan.

Letkol Czi Burhannudin,SE.,M.Si selaku Dandim 0411/LT memimpin langsung anggotanya yang terdiri dari para Perwira Staf serta Danramil dan Babinsa Kodim 0411/LT mendapingi Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto beserta OPD Kabupaten Lamteng dengan dimeriahkan oleh kehadiran Komunitas Sepeda yang ada di Kabupaten Lamteng.


Dengan kegiatan Fun Bike ini diharapkan para pesepeda mendapatkan kebugaran dengan menerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di masa pandemi Covid 19 yang saat ini sedang melanda kehidupan hampir di seluruh negara-negara dunia.


Dimulai dengan Start dari Rumah Kayu Bupati di Kampung Bumi Mas Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lamteng para pesepeda menuju Poncowati lalu menuju jalinsum dan Flyover kemudian menuju Pasar Bandar Jaya dan melewati Kampung Adi Jaya lalu Finish kembali di Rumah Kayu Bupati. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar