Rabu, 22 Juli 2020

Kapten Inf Suprobo Wakili Dandim 0411/LT Terima Piala Juara I Lomba Film Inovasi Cegah Covid 19



Majalah Saung Teritori


Video inovasi tatanan normal baru produktif dan aman covid-19 karya Kodim 0411/LT terpilih menjadi pemenang Juara I dari beberapa peserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Metro. Rabu (22/07/2020)



Piala juara 1, 2 dan 3 tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin,S.Sos dan Wakil Walikota Djohan di ruang rapat kantor pemkot setempat. 


Kapten Inf Suprobo mewakili Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.Msi menerima Piala, Piagam dan uang pembinaan dari Walikota Metro.




Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Metro I Gede Made Suwanda mengatakan, ada 19 video yang dinilai oleh panitia dalam lomba tersebut: 14 video dari OPD dan lima video dari instansi vertikal.


"Untuk juara kita kategorikan menjadi dua: OPD dan instansi vertikal.  Juara pertama untuk masing-masing kategori selain piala dan piagam juga diberikan hadiah uang Rp 5 juta, juara kedua Rp. 3 juta dan juara ketiga Rp. 2 juta,” kata I Gede Made 



Untuk katergori instansi vertikal, juara pertama Kodim 0411/Lampung Tengah, kedua Polres Metro dan juara ketiga Pengadilan Agama Kota Metro. 


Lomba tersebut diselenggarakan dengan tujuan agar bisa dijadikan rujukan dalam memotivasi bagi satuan-satuan kerja untuk giat berinovasi melaksanakan program kerja yang aman dari penularan Covid-19.



“Sebenarnya kegiatan ini sebagai salah satu upaya Pemerintah Kota Metro untuk meningkatkan pemahaman mengenai pencegahan Covid-19. Mudah-mudahan dengan adanya karya-karya dalam bentuk film pendek bertema pencegahan Covid ini semakin memotivasi jajaran perangkat daerah dalam melaksanakan program kerja yang aman dari penularannya," kata Pairin. (DL)


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar