Rabu, 15 Juli 2020

Danramil Trimurjo Ingatkan Anggotanya Tentang Penerapan New Normal Life


Majalah Saung Teritori

Kapten Arh Bend Djohan Danramil 411-04/Trimurjo beserta Ibu Ketua Ranting 05 Koramil 411-04/Trimurjo melaksanakan Jamdan kepada Anggota Koramil 411-04/Trimurjo sekaligus merupakan Pertemuan bulanan ranting dan Pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat di Aula Makoramil 411-04/Trimurjo. Rabu (15/07/20)


Dalam Jamdannya, Kapten Arh Bend Djohan mengatakan "Dalam rangka memasuki masa New Normal Life agar seluruh anggota beserta keluarga senantiasa melaksanakan Protokol Kesehatan dalam mengamankan personel dan keluarganya, khususnya terhadap Virus Covid 19".

"Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, jaga kesehatan diri dan keluarga, perhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan" tambahnya.


"Terima kasih kami ucapkan selaku Komandan mewakili Anggota Koramil 411-04/Trimurjo dan penghargaan kepada Pelda Suparmin beserta istri dan Sertu M. Syukur beserta istri yang telah mendarma baktikan pengabdian kepada satuan dengan baik hingga memasuki MPP" pesan Kapten Arh Bend Djohan.

"Jaga kekompakan dan persaudaraan antar sesama keluarga besar Koramil 411-04/Trimurjo" tutupnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar