Rabu, 15 Juli 2020

UPT Puskesmas Mulyojati Metro Barat Gelar Lokakarya Mini


Majalah Saung Teritori

Peltu Bonang mewakili Danramil 411-03/Metro Selatan Kapten Inf Agus D beserta Babinsa Mulyojati Sertu Handayani koramil 411-03/MS menghadiri  acara Lokakarya Mini UPT Puskesmas Mulyojati Kecamatan Metro Barat. Rabu (15/07/2020)


Acara tersebut dibuka oleh Camat Metro Barat dan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Mulyojati, Danramil 411-03/MS diwakili Peltu Bonang, Wakapolsek Metro Barat, Babinsa dan Babinkamtibmas Mulyojati dan diikuti oleh 15 orang anggota Kader Kesehatan Kecamatan Metro Barat.


"Tujuan lokakarya dilaksanakan untuk menggalang kerjasama, sehingga program kesehatan di Kecamatan Metro Barat di tahun 2020 dapat terkoordinasi dengan baik dengan sektor lainnya” ungkap Kepala Puskesmas Mulyojati.


Menurutnya lokakarya tingkat Kecamatan ini dinilai penting di Era Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan diharapkan dengan terjalinnya kerja sama berbagai sektor akan mewujudkan kualitas dan pemerataan pelayanan kesehatan yang semakin meningkat dan menjangkau kepada masyarakat. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar