Minggu, 26 Juli 2020

Warga Kota Metro Riahkan Kegiatan Safety Riding Polres Metro


Majalah Saung Teritori


Bertempat di Taman Kota Metro, telah berlangsung kegiatan "Safety Riding Ops Patuh Krakatau 2020" yang digelar oleh Polres Metro meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Minggu (26/07/2020)


Kegiatan tersebut dihadiri Wali Kota Metro, Hi. Ahmad Pairin,S.Sos, Ka DPRD Metro Tondi MG Nasution ST., Kajari Metro Riki S. Tarigan SH.M.Hum, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, S.E.,M.Si., Kapolres Kota Metro, AKBP Retno Prihawati, S.Sos.,M.IK.,M.H., Para Perwira Staf Dim 0411/LT, PJU Polres Kota Metro, Tim Ditlantas Polda Lampung, Persit KCK Dim 0411 serta Comunitas Club Motor dan Mobil Kota Metro dengan melibatkan personel Kodim 0411 LT, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP serta tenaga medis.



Dalam sambutan Wali Kota Metro, Hi. A. Pairin,S. Sos mengucapkan terimakasih kepada Polres Kota Metro atas penyelenggaraan acara Safety Riding Ops Patuh Krakatau 2020 karena diharapkan bisa menggugah dan mengingatkan warga Kota Metro, tentang keselamatan dalam berlalu lintas.


"Untuk kesempatan ini, saya menyampaikan pula tentang perkembangan Covid 19 di Kota Metro, dalam 7 kasus dinyatakan sembuh 6 orang, tinggal 1 orang masih dalam proses isolasi mandiri, mudah-mudahan semua steril dan Kota Metro terbebas dari Covid 19" ungkapnya


"Sekali saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini, saya harap warga Kota Metro dapat mematuhi peraturan lalu lintas yang sudah diterapkan oleh Polri" harapnya



Sementara itu Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos.,M.IK.,M.H.,dalam sambutannya "Dipagi yang cerah ini kita bisa berkumpul dalam acara safety riding, acara ini untuk mengingatkan kita akan tertib berlalu lintas, karena di Kota Metro angka kecelakaan yang dominan adalah pada usia produktif"


"Sasaran kedepan kami akan menertibkan kendaraan yang masih menggunakan knalpot yang tidak sesuai ketentuan teknis, kami akan memberikan tindakan tilang, untuk itu mari kita jadi pelopor bagi keselamatan kita sendiri maupun keluarga" tegasnya



Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Didi perwakilan Club Motor dan Mobil Kota Metro. 


Untuk melengkapi kegiatan Safety Riding Ops Patuh Krakatau 2020 Forkopimda Kota Metro melanjutkan stand hasil kerajinan UMKM Kota Metro. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar