Sabtu, 25 Februari 2023

Personel Kodim dan PNS serta Persit Senam Kesegaran Jasmani Bersama PWRI Kota Metro


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. dan Ka Persit KCK Cabang XXXI Ny. Linda Sihono beserta Anggota dan Pengurus Persit Kodim 0411/KM melaksanakan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kota Metro yangdipimpin oleh Ketua Erwin Djunaidi bertempat di Lapangan Apel Makodim 0411/KM Jalan Veteran Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kota Metro. Jum'at (24/02/23)


SKJ dan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani, menjaga kesehatan tubuh serta menanamkan nilai mental kepada para Perwira Staf, Danramil, Anggota dan PNS Kodim 0411/KM serta personel PWRI Kota Metro.

Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. menyampaikan apresiasi kegiatan positif tersebut dan menyambut hangat Grup Wisata dan Religi PWRI Kota Metro.
.

“Tentunya saya merasa senang dengan adanya kegiatan positif ini, dimana personel Kodim, PNS dan Persit bersatu dan berkolaborasi bersama dengan personel Grup Wisata dan Religi PWRI Kota Metro”, ucap Dandim.

.“Kepada seluruh Anggota PWRI tetap jaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan senantiasa rajin berolahraga ditambah lagi dengan bersafari laksana wisata namun bernuansa religi ke instansi-instasi maupun tempat lainnya, sehingga kestabilan mental akan terus terjaga ,” pungkas Dandim. (DL)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar