Kamis, 09 Februari 2023

Baksos donor darah HUT Chandra Superstore yang Ke 39 di Kota Metro tahun 2023


Majalah Saung Teritori

Dalam rangka memperingati HUT Chandra Superstore yang Ke 39 di Kota Metro tahun 2023, Personel Kodim 0411/KM ikut berpartisipasi lakukan baksos donor darah yang digelar di Lantai 1 Chandra Superstore Metro, Komplek Pertokoan Sumur Bandung Metro. Kamis (09/02/2023)

Tampak hadir Walikota Metro diwakili Sekda Ir. Bangkit Haryo Utomo,MT., Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. diwakili Pasiops Kapten Inf Tri Yuli Priyono, Kapolres Metro diwakili Kapolsek Metro Pusat AKP Ahmad Pancararudin, Danramil 411-02/MU Kapten Inf Waniran, Kanit Samapta Polsek Metro Pusat IPDA Eko, Camat Metro Pusat Yahya Rachmat,S.STP,MH., Lurah Metro Pusat Ferry Wahyudi, Menejer Umum Cahandra Deni, Koordinator dr. Putri Landya Riverti dan Petugas Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Metro (Ambar,A.Md.Kes., Titin Sustinawati, Eka Purnama S, A.Md.Kes., Hesty Asma Safitri,A.Md.Kes., Yulia Rahmawati dan Suprehaten)


Sekitar 28 anggota Kodim 0411/KM yang mengikuti kegiatan donor darah berbaur bersama pendonor lainnya antara lain dari personel Polsek Metro Pusat, masyarakat sekitar Metro Pusat dan pegawai Chandra saat melakukan pemeriksaan seleksi Donor dan pelaksanaan Donor darah.

Dalam sambutannya, Walikota Metro diwakili Sekda Ir. Bangkit Haryo Utomo,MT. mengatakan, "Kami ucapkan selamat datang kepada para peserta donor darah dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya kepada Kodim 0411/KM, Polres Kota Metro, dan Pemerintah Daerah  berserta masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Chandra Superstore," ucapnya.


"Mendonorkan darah memiliki kontribusi dalam menyelamatkan jiwa, dimana bisa meningkatkan umur dan harapan hidup seseorang, donor darah juga bisa meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah," lanjutnya

"Kami mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Chandra Superstore dan masyarakat, untuk terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial donor darah, karena selain untuk membantu sesama, menyumbangkan darah dapat bermanfaat untuk kesehatan fisik dan mental," ujarnya.

"Semoga sasaran donor darah yakni sebanyak 300 kantong, bisa terealisasi pada hari ini dan saya ucapkan kepada Chandra Selamat HUT Chandra Superstore yang ke 39 semoga Chandra Superstore semakin jaya dan sukses," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar