Jumat, 10 Februari 2023

Dandim 0411/KM Berpesan Untuk Jaga Nama Satuan Kepada Personel yang Pindah Satuan


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. memimpin langsung acara Korps Raport pindah satuan personel Kodim 0411/KM bertempat di Ruang Transit Makodim 0411/KM Jalan Veteran, Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Jumat (10/02/2023)


Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411Ny. Linda Sihono, Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, Danramil Jajaran, Perwira Staf dan pengurus Persit Kodim 0411/KM. 

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM memberikan beberapa arahan kepada Sertu Yoga beserta istri yang akan pindah satuan ke Kodam IV Diponegoro, "Pindah Satuan merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap prajurit, hal ini merupakan suatu kebijakan dari Komando Atas sekaligus sebagai penyegaran bagi personel untuk menambah dan meningkatkan kinerjanya," ucap Dandim. 


"Sehubungan dengan acara Korp Raport pindah satuan ini, Selaku Komandan Kodim 0411/KM dan pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada personel yang melaksanakan korp raport pindah satuan yang telah menyelesaikan tugas dengan baik di satuan ini,"
 lanjutnya. 

"Saya harap pengalaman tugas yang berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya guna membangun tugas lebih lanjut di satuan baru, tali silaturrahmi agar tetap dipertahankan serta ditingkatkan, jangan sampai terputus," pesannya. 


"Saya titip nama baik Kodim 0411/KM ini di tempat yang baru, secara pribadi dan atas nama Satuan kami mengucapkan terima kasih kepada yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok," pungkasnya. (DL)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar