Kamis, 23 Februari 2023

Luar Biasa !! Inlah Soliditas dan Sinergitas yang Nyata


Majalah Saung Teritori

Kebersamaan dan kekompakan sinergitas yang erat terlihat saat Anggota Koramil 411-08/Rumbia Kodim 0411/KM bersama Anggota Polsek Rumbia, Satpol PP Kecamatan Rumbia, Banser, Linmas, Ormas Almacida dan masyarakat saat melaksanakan kegiatan gotong royong pemasangan atap pembangunan Musholla dan Aula Makoramil 411-08/Rumbia, Kampung Reno Basuki Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (23/02/23)


Pembangunan Mushola dan Aula Makoramil yang memasuki tahap pemasangan atap tersebut dilakukan dengan sinergitas kebersamaan TNI, Polri, Elemen Pemerintahan Tingkat Kecamatan, ormas dan juga masyarakat binaan.

Kapten Ctp Sujono selaku Danramil 08/RB mengatakan bahwa, Mushola yang dibangun berukuran 5 x 5 meter dan Aula Makoramil dengan ukuran 6 X 20 meter merupakan wujud kekompakan dan kebersamaan dalam bingkai sinergitas. 


"Pembangunan mushola dan aula selain didukung oleh kas swadaya Koramil 08/RB, partisipasi Forkopimcam dan masyarakat binaan menjadi kuci utama terlaksananya pembangunan ini," ucapnya.

"Hari ini kita melibatkan personel koramil dan Polsek Rumbia, Satpol PP Kecamatan Rumbia, Banser, Linmas, Ormas Almacida serta masyarakat untuk merangkai siku atap, dari sinilah kita tunjukan bahwa kita semua solid," lanjutnya.

Mengutip perintah Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. bahwa prajurit TNI harus benar-benar manunggal dengan rakyat dan solid dengan elemen lainnya, Danramil 08/RB mengharapkan pembangunan Mushola dan Aula nantinya dapat memberikan kenyamanan anggota Koramil dalam beribadah dan juga bagi masyarakat sekitar dipersilahkan untuk memanfaatkannya juga. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar