Senin, 13 Februari 2023

Perkuat Sinergitas Forkopimcam Seputih Banyak Gelar Apel Pagi Bulanan Bersama


Majalah Saung Teritori

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas, Forkopimcam Seputih Banyak Kabupaten Lamteng menggelar Apel Pagi Bulanan Bersama dengan dihadiri Stakeholder dan Instansi Lintas Sektor bertempat di halaman kantor Kecamatan Seputih Banyak. Senin (13/02/2023)

Apel Sinergitas yang dikemas dalam wadah Apel Pagi Bulanan Bersama ini dipimpin langsung oleh Camat Seputih Banyak Suprianto, S.Sos.,MM., Pelda Joko Prasetyo berserta 3 orang anggota Koramil 411-07/SB, Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Banyak, para Ka UPTD/Instansi Vertukal Kecamatan Seputih Banyak, para Ka SD dan SMP se-Kecamatan Seputih Banyak, Pendamping PKH dan Pendamping Desa/PDTI/PLD/Pendamping ADK

Pada intinya, Apel Sinergitas ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi sebagai upaya menyamakan persepsi yang muaranya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan menciptakan kondusifitas wilayah.


Dihadapan peserta Apel, Camat Seputih Banyak mengulas kembali agar masing-masing pribadi untuk mengetahui Tupoksinya disetiap unit kerja yang diemban.

“Setiap seksi atau unit kerja agar mencermati, memahami dan menyadari sebagai pelayan publik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu, aktifkan kembali memori dalam memaknai apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Maka dari semua itu harus diawali dengan menjaga kedisiplinan, baik disiplin dari segi waktu, pakaian sampai kepada lingkungan”, imbau Camat.

Atas nama Forkopimcam, Camat Seputih Banyak juga mengucapkan terima kasih kepada para Peserta Apel yang telah hadir tepat waktu. Dengan demikian, ini bisa menjadi kesiapan semua pihak dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal.

“Terakhir, tak lupa saya mengingatkan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan rajin beribadah serta berdo’a supaya selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kemudahan serta keberhasilan dalam menjalankan setiap tugas yang dipercayakan oleh negara”, tutupnya (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar