Selasa, 21 Februari 2023

Inilah Bukti Nyata TNI dan Rakyat Manunggal


Majalah Saung Teritori

Anggota Koramil 411-08/Rumbia Kodim 0411/KM bersama personel Linmas melaksanakan kegiatan pembersihan dan bergotong royong dalam rangka pembangunan Musholla dan Aula Makoramil 411-08/Rumbia, Kampung Reno Basuki Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (21/02/23)

Pembangunan Mushola sudah mulai pengerjaan dinding dan pembuatan siku atap, sedangkan Aula Makoramil masih dalam tahap pengecoran tiang dan perataan lantai.


Kapten Ctp Sujono selaku Danramil 08/RB mengatakan bahwa, Mushola yang dibangun berukuran 5 x 5 meter, sedangkan Aula Makoramil dengan ukuran 6 X 20 meter.

"Pembangunan mushola dan aula didukung oleh kas swadaya Koramil 08/RB dengan dibantu partisipasi Forkopimcam dan masyarakat wilayah binaan," ucapnya.

"Hari ini kita hanya melibatkan personel koramil dan linmas untuk perataan lantai, besok rencananya selama tiga hari pemasangan atap yang akan dibantu oleh warga masyarakat binaan," lanjutnya.


Dengan dibangunnya Aula dan Mushola tersebut Danramil 08/RB mengharapkan dapat memberikan kenyamanan anggota Koramil dalam beribadah dan masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintas Koramil 411-08/RB yang ingin menunaikan ibadah sholat lima waktu bisa singgah ke makoramil.

"Aula memang kita buat agak besar, dengan harapan bisa menjadi fasilitas sarana bagi Unsur Forkopimcam, elemen maupun warga masyarakat yang ingin melakukan koordinasi ataupun keperluan lainnya, selaku Danramil saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimcam dan warga masyarakat binaan yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan aula dan mushola ini," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar