Senin, 06 Februari 2023

Kapolres Metro didampingi Danramil 411- 05/Punggur Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri


Majalah Saung Teritori

Dalam rangka untuk semakin meningkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK.,M.IK. didampingi Danramil 411- 05/Punggur Kapten Chb Heri S. memimpin Apel Gabungan Personel Kodim 0411/KM dan Polres Metro. Senin (06/02/23)

Kegiatan Apel Sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0411/KM dan Polres Metro yang digelar di Lapangan Apel Makodim 0411/KM Jl. Veteran No.53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kota Metro tersebut diikuti oleh para Perwira Staf serta Danramil jajaran, Danunit Intel serta Pasandi Kodim 0411/KM, PJU Polres Metro, Anggota Kodim 0411/KM dan Anggota Polres Kota Metro.


Pada kesempatan tersebut dalam amanatnya Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK.,M.IK.  mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi sekali dan berterimakasih kepada rekan-rekan Kodim 0411/KM yang telah bersama-sama bahu membahu dan bersinergi bersama Polres Metro, dalam berbuat serta mewujudkan situasi kondusif dan aman, mari kita jaga agar sinergitas ini tetap solid," ucapnya. 

"Saya mohon dan sangat berharap bantuan dari seluruh personel jajaran Kodim 0411/KM untuk senantiasa bersama-sama menjaga Kota Metro terutama dalam menciptakan dan menjaga situasi serta kondisi Kamtibmas agar tetap berjalan dengan baik," tambahnya. 

"Kita semua akui, bahwa masih banyak keterbatasan yang kita rasakan, namun mari kita semua tetap mertahankan sinergi yang sudah terjalin dengan baik ini, kita ada adalah satu keluarga, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan juga sangat mengapresiasi atas kerjasama dan bantuan rekan-rekan Kodim 0411/KM dalam menciptakan keamanan dan kenyaman di masyarakat khususnya di Kota Metro, mudah-mudahan kedepannya kita semua tetap solid, kompak dan bersinergi," pungkasnya. (DL) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar