Selasa, 22 Agustus 2023

Sejumlah 9 Pelajar SLTA Terjaring Operasi Yustisi Forkopimcam Punggur


Majalah Saung Teritori

Sejumlah 9 pelajar SLTA terjaring dalam operasi yustisi yang digelar Forkopimcam Punggur yang dipimpin langsung oleh Camat Punggur Sukistoro,S.Pd. didampingi Anggota Polsek Punggur Iptu Dedi S. dan Bripka Suyatno, Anggota Koramil 411-05/Punggur Serda Suherman dan Kasi Trantib Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (22/08/2023)

Kesembilan pelajar tesebut terjaring saat mereka berada di sebuah warung pada saat jam belajar sekolah di seputaran jalan Dusun Irian 2 Kampung Toto Katon Kecamatan Punggur. Selanjutnya para pelajar tersebut dibawa ke Aula Kecamatan Punggur untuk di data dan diberikan pengarahan serta pembinaan.


Camat Punggur Sukistoro,S.Pd. mengatakan bahwa sinergitas dalam menjalankan Operasi Yustisi ini bertujuan agar para pelajar segera aktif kembali dalam kegiatan belajar di sekolah masing-masing usai berbagai macam kegiatan dilakukan dalam rangka perayaan HUT RI ke 78 tahun 2023.

"Kami Forkopimcam Pungggur bersinergis melaksanakan operasi yustisi guna mendisiplinkan kembali adik-adik pelajar yang kemarin-kemarin mungkin terlibat dalam berbagai macam kegiatan perayaan HUT RI ke 78," ucapnya.


"Saat ini sudah waktunya untuk kembali aktif dalam proses belajar di sekolah masing-masing, ketika kami berpatroli di sepanjang route SMP N Punggur menuju SMK Karya Winata, tepatnya di jalan Dusun Irian 2 Kampung Toto Katon, Rombongan kami mendapati sejumlah 9 pelajar SLTA sedang duduk-duduk di sebuah warung, padahal saat itu adalah saat jam pembelajaran di sekolah," tambahnya.

"Selanjutnya kesembilan pelajar tersebut kami bawa ke Aula Kecamatan, guna pendataan dan pembinaan, kemudian kami memberikan tembusan kepada pihak sekolah agar siswanya dijemput oleh dewan guru yang membidangi bidang pembinaan kesiswaan," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar