Jumat, 04 Agustus 2023

Kegiatan Jumat Sehat, Jumat Bersih dan Jumat Berka Wilayah Binaan Kodim 0411/KM


Majalah Saung Teritori

Di hari Jumat pada minggu pertama bukan Agustus tahun 2023, Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/KM bersinergi lakukan Jumat Sehat, Jumat Bersih dan Jumat Berkah di wilayah binaan masing-masing. Jumat (04/08/23)


Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 411-01/Metro Sertu Arifianto, bersama unsur pemerintahan daerah, kecamatan dan desa serta aparatur kepolisian, melakukan Jumat Sehat dan Jumat Bersih di seputaran Jalan Pingled RT01 RW01 Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.


Demikian pula di wilayah binaan Koramil 411-03/MS, bersama unsur terkait Serda Wahyudi melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dengan cara melakukan gotong royong bertempat di Lapangan Volli Ball RW 02/RT 06 Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat.


Dilain tempat, tepatnya di Balai Kampung Sendang Mukti Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah, wilayah binaan Koramil 411-15/Kalirejo, bersama Ka UPTD Puskesmas Sendang Agung diwakili Ibu Siti Rohmah,A.Md,Kep., Kakam Sendang Mukti Wahono,S.Pd.I., Ketua Tim Khitanan Masal Mustofa,A.Md.Kep. dan Ketua Pelaksana kegiatan, Mistohani, Babinsa Kampung Sendang Mukti Sertu Een Setiyono melaksanakan kegiatan Jumat Berkah melaui aksi Khitanan massal terhadap 8 orang anak warga masyarakat.

Sertu Een Setiyono mengatakan, "Jum'at Berkah ini juga dimaksudkan dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1445 H sekaligus menyambut peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023 yang di kemas dalam kegiatan  Bakti Sosial Khitanan," jelasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar