Senin, 07 Agustus 2023

Menteri Dalam Negeri RI Pimpin Langsung Rapat Pengendalian Inflasi Seluruh Daerah se Indonesia tahun 2023 secara Virtual


Majalah Saung Teritori

Ws. Danramil 01/Metro Letda Inf Rudiyanto mewakili Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. menghadiri Rapat Pengendalian Inflasi Seluruh Daerah se Indonesia tahun 2023 secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI Muhammad Tito Karnavian bertempat di Operation Room (OR) Pemerintah Kota Metro. Senin (07/08/2023)

Terlihat hadir dalam rapat virtual tersebut Kabag Perekonomian Pemkot Metro, Kajari (diwakili), Disdang Kota Metro, Bulog, Dinsos, Dishub, Diskominfo, BPS dan BPKAD.

Pada kesempatan tersebut para peserta rapat menerima arahan dari Menteri Dalam Negeri RI Muhammad Tito Karnavian dan juga paparan dari beberapa bidang pemerintahan diantaranya, Paparan Dirjen Statistik Nasional, Dirjen Badan Pangan Nasional, Paparan Dirjen Perdagangan RI, Paparan Dirjen Kementerian Pertanian, Paparan Dirjen Perum Bulog, Paparan Satgas Pangan Polri, Paparan Dirjen Jamdatun Kejaksaan agung RI dan Paparan Ketahanan Pangan TNI.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) memberikan arahan dalam upaya meningkatkan partisipasi Pemerintah Daerah untuk melakukan pengendalian inflasi di daerahnya masing-masing sekaligus memberikan penghargaan bagi daerah-daerah yang telah berkinerja baik dalam pengendalian inflasi dan  memacu daerah lainnya agar memiliki semangat meningkatkan kinerja. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar