Jumat, 25 Agustus 2023

Komandan Kodim 0411/KM Bersilaturrahmi ke Kantor Kejari Kota Metro


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H., Perwira Seksi Intelijen Kapten Czi Yatiman,S.H. serta Danunit Intel Letda Inf Zainuri melaksanakan kegiatan Kunjungan Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kota Metro di Jalan AH. Nasution Kota Metro. Jumat (25/08/2023)

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Metro Virginia Hariztavianne, S.H., B.Bus., M.M., M.H. dengan didampingi Kasi Pidum Kejari Wikan Adhi Cahya,SH., Kasi PB3R Wibisana Anwar,SH.,MH. dan Kasubsi Penuntutan, UH Luar Biasa dan Eksekusi Aditya Wiratama,SH. 


Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menyampaikan bahwa, “Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan kerja yang erat dan kerjasama yang baik, serta menjaga fungsi serta peran sebagai aparat penegak hukum di wilayah Kota Metro. Selain itu, juga untuk terciptanya sinergitas antara Kodim 0411/KM dengan Kejaksaan Negeri Metro dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif dan juga menjaga kedekatan secara emosional”, ucapnya.


“Terima kasih atas sambutan dari Kajari Kota Metro beserta stafnya dan atas waktu yang diluangkan sehingga kegiatan silaturahmi ini bisa berjalan dengan lancar. Semoga Kegiatan ini akan menjadikan hubungan antara Kodim 0411/KM beserta Koramil Jajaran dan Kejaksaan Negeri Metro akan semakin dekat dan akrab, sehingga membuat Kota Metro ini menjadi Kota yang semakin Aman, Tertib dan Nyaman, sehingga setiap permasalahan-permasalahan yang akan timbul bisa segera diatasi dan juga permasalahan yang sudah ada bisa tuntas terselesaikan,” pungkas Dandim (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar