Sabtu, 26 Agustus 2023

Dandim 0411/KM dan Kapolres Metro Bertekat Jaga Kekondusifan Wilayah Melalui Sinergitas yang Solid


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H., Perwira Seksi Intelijen Kapten Czi Yatiman,S.H. serta Danunit Intel Letda Inf Zainuri melaksanakan kegiatan Kunjungan Silaturahmi ke Mapolres Metro di Jl. Diponegoro No.6, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro. Jumat (25/08/2023)

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK dengan didampingi Waka Polres Kompol Maryadi.


Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menyampaikan bahwa, “Kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus untuk meningkatkan jalinan hubungan kerja yang sudah erat terjaga, semoga dengan solidnya sinergitas antara Kodim 0411/KM dan Polres Metro mampu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan nyaman di wilayah Kota Metro," ucap Dandim.

Sementara itu Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK. mengatakan, "Selamat bertugas di Kota Metro pak Dandim, semoga kedepannya sinergi TNI-Polri khususnya antara Kodim 0411/KM dan Polres Metro yang sampai dengan saat ini sudah terjalin sangat baik bisa dipertahankan serta bisa kita ditingkatkan lagi," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar