Rabu, 02 Agustus 2023

Dandim 0411/KM didampingi Kasdim dan Perwira Staf Sambut Tim Verifikasi Korem 043/Gatam


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, A.Md. didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH. dan para Pasi Kodim 0411/KM menyambut Tim Verifikasi Korem 043/Gatam beserta rombongan bertempat di Aula Transit Makodim 0411/KM. Selasa (01/08/23)

Tim Verifikasi yang diketuai oleh Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana didampingi Waka sekaligus merangkap Bidang Ops Mayor Inf Hendra Cahya Wibowo beserta rombongan dimaksudkan dalam rangka rencana Serah Terima Jabatan Dandim 0411/KM.


Dalam sambutannya Ketua Tim Verifikasi menyampaikan “ Adapun yang menjadi objek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dalam tugas-tugas kodim yang sudah berjalan, berikut barang-barang inventaris kodim, termasuk didalamnya fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, fungsi organik militer serta fungsi organik pembinaan satuan“, ucapnya

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memverifikasi laporan yang dibuat Kodim 0411/KM dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 0411/KM, sekaligus kami akan mencocokan data  pada setiap kegiatan, untuk memperoleh hasil laporan yang valid “ lanjutnya.


Lebih lanjut Ketua Tim menyampaikan, “Tujuan lain dari verifikasi ini adalah untuk menginventarisir kekuatan Kodim  0411/KM baik dari sisi personel, logistik, pangkalan dll, hal ini dilakukan agar pada saat diserah terimakan dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan, selanjutnya, hasil verifikasi ini akan dilaporkan kepada Komandan Korem 043/Gatam “ pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar