Jumat, 18 Agustus 2023

Kegiatan Pengarahan, Pengecekan dan Pengawasan oleh Dandim 0411/KM selaku Pawas di Kiban Yonif 143/TWEJ


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. selaku Perwira Pengawas (Pawas) Yonif 143/TWEJ melaksanakan kegiatan pengawasan, pengecekan dan pengarahan bertempat di Kiban Yonif 143/TWEJ Desa Sumbersari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Jumat (18/08/2023)


Didampingi Pasiops, Kapten Inf Tri Yuli Priono, Pasipers Kapten Inf Sapji Noer serta Danunit Inteldim 0411/KM Letda Inf Zainuri, Dandim disambut oleh Dansub Korum Kibant Yonif 143/TWEJ Letda Inf. M. Yusuf.



Selanjutnya Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. memberikan pengarahan kepada Prajurit serta Persit Kibant Yonif 143/TWEJ dengan diawali perkenalan diri sebagai Pawas Kibant 143/TWEJ.

"Mari kita semua sama-sama menanamkan ke dalam jiwa masing-masing untuk senantiasa menjaga nama baik diri kita, keluarga dan juga satuan, ini berlaku bagi anggota TNI dan juga untuk ibu-ibu Persit Kibant 143/TWEJ," ucapnya.

"Saya ingatkan kembali agar seluruh anggota dan keluarganya memiliki sifat saling keterbukaan, dengan demikian maka apabila ada suatu permasalahan, jangan segan-segan untuk segera melaporkannya kepada yang tertua di satuan atau juga bagi ibu-ibunya bisa kepada ibu Ketua Persit Kibant 143/TWEJ," lanjutnya.

"Kedepannya saya berharap, anggota dan juga ibu-ibu di satuan ini tidak memiliki permasalahan yang bisa mencoreng nama baik satuan, kita ketahui bersama tinggal beberapa minggu lagi, personel yang saat ini sedang melaksanakan penugasan akan segera kembali ke kesatuan," pesannya.




Tidak lupa Dandim 0411/KM memberikan beberapa motivasi diantaranya tentang meningkatkan kepedulian dan pengawasan terhadap satuan, tetap semangat, jaga diri dan juga satuan serta hindari terjadinya pelanggaran dan hindari timbulkan kecemburuan antara anggota dan keluarga terlebih lagi antara personel yang melaksanakan penugasan dan yang yang saat ini tinggal di satuan.

Usai memberikan pengarahan, Dandim berserta rombongan melaksanakan pengecekan gudang senjata, area perkantoran dan juga perumahan prajurit Kibant Yonif 143. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar