Sabtu, 19 Agustus 2023

Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah Masih Terlihat Semangat dalam Memeriahkan HUT RI Ke-78


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0411/KM bersinergis bersama Bhabinkamtibmas serta unsur terkait di wilayah binaan masing-masing dalam rangka mengawal kegiatan karnaval/pawai kreasi dan budaya sebagai bentuk memeriahkan HUT RI Ke-78. Sabtu (19/08/2023)

Dibeberapa wilayah binaan, seperti di Kampung Tulung Kakan Kecamatan Bumiratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah, terlihat Babinsa Koramil 411-12/GS Sertu Subani dan aparatur terkait melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan dengan tertib. 

Untuk wilayah binaan Koramil 411-12/GS tampak Serda Edy Purwanto bersinergis melaksanakan pengamanan karnaval di Dusun V Bumi Agung Kampung Bumiratu Kecamatan Bumiratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah.


Tak jauh berbeda, di wilayah teritorial Koramil 411-15/Kalirejo pun tampak kegiatan karnaval tingkat TK/RA dan Kober yang digelar di Lapangan Nawakarya Sendang Agung Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah. Terlihat sinergitas yang solid antara Sertu Een Setiyono dan personel Polsek wilayah setempat.

Pawai Budaya wilayah binaan Koramil 411-13/BR dipusatkan di Lapangan Kampung Sukanegara Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah, Serda Erwanto tampak besinergis dalam mengawal dan mengamankannya.

Kegiatan-kegiatan karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke -78 tersebut dihiasi dengan kreasi hias hasil bumi, konvoi busana budaya, Marching Band dan seni-seni budaya lainnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar