Minggu, 13 Agustus 2023

Jalin Silaturrahim PWRI Kota Metro Gelar Senam Sehat Bersama Forkopimda Kota Metro


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. dan Walikota Metro dr. Wahdi Siradjuddin,Sp,OG(K).MH serta Forkopimda Kota Metro, mengikuti senam bersama dengan Pengurus dan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, yang berlangsung di didepan Rumah Dinas Wali Kota Metro, Jl. ZA. Pagar Alam Kel. Metro Kec. Metro Pusat Kota Metro, Minggu (13/08/2023)


Dalam senam sehat ini tampak pula hadir Sekda Kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo,MT., Asisten Pemkot Metro, Wakapolsek Metro Pusat, Ketua TP. PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Pengurus dan anggota PWRI dengan total peserta sekitar 250 orang.


Walikota Metro menyampaikan bahwa kegiatan PWRI ini yang merupakan salah satu wadah penyatuan para pensiunan ASN/PNS/BUMN dan Perangkat Desa/Kelurahan Kota Metro selain bertujuan untuk memelihara kebugaran tubuh sekaligus menjalin silaturahmi antar anggota Persatuan Wredatama RI, bersama Forkopimda dan masayarakat, sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis, dan juga dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 78 tahun 2023.



“Saya kira baik sekali kegiatan senam bersama ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kita semua bisa menjalin tali silaturrahmi sekaligus sebagai wujud memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 78," ucapnya.

“Semoga anggota dan juga pengurus PWRI yang rata-rata sudah menginjak lansia, bisa senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya masing-masing,” pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar