Minggu, 06 Agustus 2023

Segarkan kembali mental dari kejenuhan dalam latihan, Capaskibra Sendang Agung lakukan kerja bakti pembersihan


Majalah Saung Teritori

Untuk menghilangkan kejenuhan dalam latihan, Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Kodim 0411/KM Sertu Een Setiyono bersama 53 orang Anggota Calon Pasukan Pengibar Bendera Kebersihan Kecamatan Sendang Agung melakukan aksi pembersihan rumput di sekitar Podium Upacara Lapangan Nawakarya Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah. Minggu (06/08/23)


Sertu Een Setiyono mengatakan, "Selain wujud kepedulian kami dalam menjaga kebersihan lingkungan dimana kami hampir setiap harinya melaksanakan latihan disini, kegiatan korvei ini adalah sebagai bentuk refreeshing atau penyegaran bagi Anggota Calon Pasukan Pengibar Bendera Kebersihan Kecamatan Sendang Agung," ucapnya.

"Setiap hari sampai dengan hari H peringatan HUT RI ke 78, kami akan berada disini, untuk itu lingkungan yang kotor akan mempengaruhi semangat kami dalam berlatih," lanjutnya.


Sertu Een melanjutkan, "Dengan kegiatan ini, maka para Capaskibra Sendang Agung tak hanya terbentuk kekompakan serta disipilin dalam baris-berbaris saja, namun mental mereka juga akan terbentuk rasa kepedulian dan peka terhadap kondisi lingkungan di sekelilingnya," pingkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar