Kamis, 31 Agustus 2023

Luar Biasa, Kreasi Komunikasi Babinsa Kodim 0411/KM dalam Memberikan Inspirasi kepada Anak-anak TK Permata Hari


Majalah Saung Teritori

Empat Personel Babinsa Koramil 11/TB Kodim 0411/KM dipimpin Serma Sarudin melaksanakan Komunkasi Sosial (Komsos) melalui kegiatan pemberian inspirasi kepada 120 anak-anak TK Permata Hati di Kampung Lempuyang Bandar Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (31/08/23)

Dalam kegiatan tersebut, para Babinsa Koramil 411-11/TB melakukan interaksi sekaligus memberikan inspirasi kepada anak-anak TK Permata Hati dengan didampingi langsung oleh Kepala Sekolah Ny. Maya dan dewan guru.


Pada kesempatan tersebut para Babinsa diminta untuk memberikan masukan positif tentang tentang metode pengajaran dalam menghadapi perkembangan dan kondisi anak-anak didik serta beberapa masukan solusi apabila ada kendala yang terjadi di sekolah tersebut.

Dalam penyampaiannya Serma Sarudin mengatakan, “Kami semua sangat berharap kepada anak-anak TK Permata Hati untuk senantiasa dapat belajar dengan rajin, giat, semangat dan juga disiplin, agar kedepannya bisa menjadi anak yang pintar dan berguna serta memiliki masa depan yang cerah sehingga dapat membuat bangga para orang tua, guru, sekolah serta bangsa dan negara” ucapnya.



Sementara itu, Kepala Sekolah TK Permata Hati Ny. Maya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan sosialisasi yang memberikan banyak inspirasi kepada anak-anak didik mereka, "Kami semua atas nama TK Permata Hati memberikan apresiasi kepada bapak-bapat TNI dari Koramil Terbanggi Besar dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak didik kami," ujarnya.

Di tempat terpisah, Danramil 11/TB Kapten Inf Tri Yuli P. mengatakan, "Kegiatan yang dilaksanakan oleh para Babinsa kami merupakan salah satu bentuk Komsos Kreatif, dengan menanamkan jiwa semangat sejak usia dini kepada anak-anak TK diharapkan kedepannya nanti mental nasionalisme dan juga kedisiplinan anak-anak sudah terbentuk dengan kuat, sehingga saat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, mereka diharapkan bisa menjadi tunas-tunas penerus bangsa yang dapat diandalkan," tuturnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar