Senin, 24 Agustus 2020

Usai Apel Mingmil, Dandim 0411/LT Berikan Jam Komandan

 

Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/LT melaksanakan Apel Minggu Militer Bulan Agustus tahun 2020 dipimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto di Lapangan Apel  Makodim 0411/LT Jalan Veteran No. 29 Bedeng 22 Hadimulyo Barat Kota Metro. Senin (24/08/20)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0411/LT Mayor Inf Bagus Setiawan,S.,Sos., Perwira Staf serta Danramil jajaran dan diikuti oleh seluruh anggota Makodim dan Koramil jajaran. 

Saat memberikan amanat, Dandim 0411/LT mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa kegiatan Minggu Militer merupakan sarana bagi prajurit guna mengingat kembali dasar-dasar kemiliteran dan keprajuritan yang telah dimiliki, sehingga dengan kegiatan ini seluruh anggota Kodim 0411/LT akan tetap menjaga dan mengingat kembali kemampuan dasar seorang prajurit walaupun wantunya banyak tersita oleh kegiatan-kegiatan pembinaan di wilayah desa binaan sebagai tugas pokok personel di satuan kewilayahan teritorial.

Usai Apel seluruh anggota mengikuti Jam Komandan di Aula Serba Guna Pamungkas, Dandim 0411/LT memberikan beberapa perhatian dan arahan.

"Usahakan  dalam setiap melaksanakan tugas masing-masing anggota agar menanamkan dalam benak masing-masing bahwa bekerja bukan semata-mata karna perintah dari komandan, tetapi yakinkan bahwa semua pekerjaan itu didasarkan karna Allah SWT, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas hati kita akan tergerakkan dengan penuh keikhlasan, jika anggota semua ikhlas maka pekerjaanpun akan menjadi baik dan bermanfaat, dampaknya sudah tentu akan dirasakan langsung oleh para anggota, keluarga sampai kepada satuan yang kita cintai ini", pesannya.

"Jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, karena jika kita memiliki kesehatan namun keluarga kita ada yang sakit maka sudah bisa dipastikan konsentrasi kita harus terganggu dalam melaksanakan tugas kedinasan", tambahnya.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dilandasi oleh rasa tanggung jawab yang tinggi, saya selaku komandan di satuan ini akan berusaha untuk tidak mengganggu waktu libur para anggota, pergunakan itu untuk semakin menjaga keharmonisan hubungan bersama keluarga, kecuali ada hal-hal yang bersifat urgent dari Komando Atas, maka kita semua wajib mendahulukan kepentingan kedinasan", pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar