Senin, 24 Agustus 2020

Kodim 0411/LT Gelar Kegiatan Baksos Pemberdayaan Masyarakat TA 2020


Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/KM salah satu Komando Kewilayahan yang menjadi ujung tombak Satuan Kodam II/Swj dalam melaksanakan pembinaan teritorial telah melakukan langkah-langkah konkrit di wilayah dan implementasinya melalui beberapa kegiatan-kegiatan Bakti TNI. 

Untuk itu Kodim 0411/LT menggelar kegiatan Program Bakti Sosial Pemberdayaan Masyarakat TA. 2020 dengan cara memberikan materi pemanfaatan teknologi tepat guna, pengembangan UMKM, pengembangan potensi wisata lokal, pengembangan kegiatan usaha peternakan, pengembangan kegiatan usaha perikanan, pengembangan potensi budaya lokal dan pengembangan bidang pendidikan lokal di Aula Pamungkas Kodim 0411/LT. Senin (24/08/20)
 
Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. ini diikuti oleh 126 orang dari perwakilan masyarakat binaan dengan melibatkan beberapa penyaji materi dari dinas terkait Pemkot Metro.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi salah satu sarana untuk mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan di masyarakat, sehingga diharapkan akan terwujud Kemanunggalan TNI-Rakyat. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar