Minggu, 30 Agustus 2020

Kodim 0411/LT, Polres Metro dan MCC Kota Metro Olah Raga Gowes Bersama



Majalah Saung Teritori

Anggota Kodim 0411/LT dan Polres Metro serta Komunitas Sepeda Gunung Kota Metro atau yang disebut pula dengan Metro Cycling Club (MCC) Sabtu melaksanakan Gowes Bersama dengan Start di depan Polres Metro. Sabtu pagi (29/08/20)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos.,S.IK,.MH, serta Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto dan diikuti oleh Waka Polres Metro Kompol Gusti Iwan Wijaya,SH,M.H., Perwira Staf Kodim 0411/LT, PJU Polres Metro. Personel Kodim 0411/LT, Personel Polres Metro dan anggota MCC.


Route yang dilalui mulai dari Start (depan Polres Metro) menuju perempatan lampu lalulintas samping Polres Metro kemudian menuju Patung 3. 21 lalu masuk ke Jalan Domba dilanjutkan menuju Lapangan 22 A menuju Pasar pagi Purwosari dan meluncur ke Jembatan Gantung (Pramuka -Purwoasri) dan finish di Wisata Alam Capit Urang Kota Metro.


Kegiatan gowes bareng ini merupakan kegiatan pertama kalinya bagi Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto sejak ia memegang tongkat Komandao memimpin Satuan Kodim 0411/LT

Menurut Dandim ”Olah raga ini sangat bagus karena dapat menjaga kesehatan fisik kita, kalau kondisi fisik kita tetap terjaga, tentunya juga akan mendukung kelancaran dalam tugas kita sehari-hari. ” ucapnya.


“Selain itu, dengan bersepeda bersama ini tercipta wahana untuk menjaga solidaritas dan soliditas antara  TNI -Polri, terutama dalam menjalankan tugasnya bersama-sama dalam kondusifitas wilayah yang ada di Kota Metro, juga tugas yang sangat diprioritaskan pada saat ini, yaitu memutuh mata rantai penyebaran Covid 19. ” tambah Letkol Inf Andri Hadiyanto. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar